Sabtu, 01 April 2017

Terapi Air Hujan

Caranya  niat dulu bahwa mandi ini untuk pembersihan jin, sihir dan 'ain serta segala hal yang negatif termasuk penyakit lainnya.

  Baca Ta' awudz,  basmallah dan berdo'a minta kesembuhan kepada Allah.  Waktu turun hujan merupakan waktu mustajab dalam berdo'a.
(Al anfal 11,)

" (Ingatlah), ketika Allah menjadikan kamu mengantuk sebagai suatu penenteraman daripada-Nya, dan Allah menurunkan kepadamu hujan dari langit untuk mensucikan kamu dengan hujan itu dan menghilangkan dari kamu gangguan-gangguan syaitan dan untuk menguatkan hatimu dan mesmperteguh dengannya telapak kaki(mu)."
 Harta rampasan perang (Al-'Anfāl):11

 Usapkan tubuh dengan tangan sembari ruqyah mandiri membaca ayat kursi,  al ikhlas,  al falaq dan annas berulang ulang. Teruskan bacanya hingga merasakan sesuatu yang keluar dari tubuh dan tubuh menjadi lebih ringan dan nyaman.

Bayangkan dan yakinkan dalam diri bahwa Allah akan cabut segala gangguan dan penyakit kita.  Allah sesuai dengan prasangka hambaNya.  Perlu kekuatan niat,  keyakinan dan kesungguhan sehingga Allah menghilangkan gangguan tsb.

Http://rukyahsyariyyah.blogspot.com
Http://senimistik.blogspot.com
Http://theraafiat.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar