Minggu, 28 Juli 2019

Penyembuhan Holistik



Penyembuhan Secara Holistik

Dalam konsep penyembuhan, wajib dipahami bahwa tubuh kita terdiri dari jasmani dan ruhani yg merupakan satu kesatuan. Ketidak seimbangan pada salah satunya akan menyebabkan sakit fisik dan mental.

Intinya, Mindfulness adalah praktek untuk menselaraskan jasmani dan ruhani dengan melatih kesadaran berada di waktu kini.

Contoh kasus, setelah menjalani kehidupan berkeluarga, orang cenderung mudah mengalami jatuh sakit. Kehidupan rumah tangga yg harusnya bahagia malah menjadi babak baru rangkaian problem yg semakin ruwet. Sebetulnya, sakit karena problem fisik seperti kelelahan akan mudah sembuh dengan mengganti istirahat yg kurang. Namun jika ada muatan emosi seperti ketidak puasan terhadap pasangan, dan permasalahan yg tidak bisa dituntaskan, orang ybs akan lebih sering sakit dan lebih lama pulih, dibandingkan yg tidak punya beban.

Rasa "terjebak di suatu kondisi" sebenarnya bisa menjadi momen untuk menaikkan Kesadaran. Kalau di hati merasa berat ya akui saja bahwa : saya sedang berproses. Kalau di pikiran gak nyampe ya bilang saja : saya pasrahkan apa yg tidak mampu.
Di sini menambah pengetahuan akan persepsi akan sangat sangat membantu.

Untuk penyakit yg sudah kronis, ikhtiar medis wajib diutamakan, karena kita berpacu dengan kecepatan penyebaran penyakitnya. Paling tidak, unsur Keselarasan ini bisa membantu meringankan aktifitas sehari-hari dan mempercepat tahapan penyembuhan.

Bagaimana dengan penyembuhan Quantum yg bisa terjadi dalam waktu singkat?
Itu tidak semata-mata mak cling ya..
Tetap ada proses yg harus dijalani setelah penyakit tersebut diangkat.
Semoga bermanfaat 🙏
Source Anggraini Ap.

Rumah  Sehat Thera Afiat
Jln. Kelapa Sawit Raya Blok Dd No.15
Kelapa Gading.
Jakarta utara.
Telp.   08111494599
087883171247

Tidak ada komentar:

Posting Komentar