Selasa, 29 September 2015

Jadwal Bekam Oktober 2015

Jadwal Bekam Oktober 15

B E K A M / KAJIAN THIBUN NABAWI.

Para pelaku medis dikejutkan oleh pernyataan ilmuwan Damaskus, Muhammad Amîn Syaikhû dalam artikel ilmiahnya yang luar biasa tentang TERAPI BEKAM dan rahasia umum tentang mekanisme kesembuhan yang diperoleh dari praktik bekam terletak pada dibersihkannya tubuh dari darah rusak yang menghambat berjalannya fungsi-fungsi dan tugas-tugas tubuh secara sempurna, sehingga tubuh menjadi mangsa empuk bagi berbagai penyakit.

Darah yang keluar melalui proses bekam dilihat dari hasil penelitian laboratorium darah. Berdasarkan penelitian itu, terlihat hal-hal sebagai berikut :

Bahwa darah bekam mengandung sepersepuluh kadar SEL DARAH PUTIH (lekosit) yang ada di dalam darah biasa. Hal tersebut terlihat dalam seluruh kasus yang diteliti, tanpa ada pengecualian. Fakta ini menunjukkan bahwa terapi bekam tetap melindungi dan sekaligus menguatkan unsur-unsur sistem kekebalan / IMUNITAS.

Adapun eritrosit (SEL DARAH MERAH ), semua sel darah merah memiliki bentuk yang tidak normal, artinya sel-sel tersebut tidak mampu melakukan aktivitas, disamping juga menghambat sel-sel lain yang masih muda dan aktif. Hal tersebut mengindkasikan bahwasanya proses bekam membuang sel-sel darah merah yang rusak dan darah yang tidak dibutuhkan lagi dengan tetap mempertahankan sel-sel darah putih di dalam tubuh.

Kapasitas ikatan zat besi dalam darah bekam tinggi sekali (550-1.100), satu hal yang menunjukkan bahwa bekam mempertahankan zat besi yang ada di dalam tubuh tidak ikut keluar bersama darah yang dikeluarkan dengan bekam sebagai awal penggunaan zat besi tersebut dalam pembentukan sel-sel muda yang baru. (Source Mwijaya)


Tanggal dan Waktu Terbaik untuk berBEKAM ;

Bulan OKTOBER 2015 M/DZULHIJJAH 1436 H : 29 SEPTEMBER,1,3,5 OKTOBER 2015 M (15,17,19,21 DZULHIJJAH 1436 H)

SEMOGA BERMANFAAT UNTUK SAHABAT....

Untuk info Terapi Bekam dan  Herbal hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok DD No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:

Label :

Jadwal Bekam, Jadwal Bekam Okt 15, Thibunnabawi, Lekosit, Sel darah merah, eritrosit, Imunitas, verri JP MA, Thera Afiat, Bekam, Bekam Kelapa Gading,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar