Sabtu, 05 Oktober 2019

Smoker Therapy Solusi Ketagihan Rokok



*Smoker Therapy, Solusi Lepas Dari Ketagihan Rokok*

Ketika anda merokok, paru2 dengan cepat menyerap nikotin dan mengedarkannya ke seluruh tubuh melalui darah.

Nikotin yg sdh terakumulasi dalam darah, akan perlahan hilang setelah dua setengah jam.

Oleh karena itu, buat anda yg termasuk perokok berat, tiap dua setengah jam harus mencari pengganti rokok, karena sebenarnya yg anda inginkan bukan rokok, tapi nikotin.

Sedikit mengenai nikotin, nikotin menstimulasi pelepasan dopamin dan serotonin. Kedua hormon ini memicu perasaan bahagia.

Dopamin berpengaruh pada rasa menyenangkan dari jatuh cinta, gembira, motivasi, dan rasa percaya diri. Sedangkan serotonin berpengaruh pada Mood.

Sayangnya, nikotin menimbulkan Addictive (kecanduan), bahkan secara jelas disebutkan dalam UU No 36 Th 2009  pasal 113 ayat 2.

Jadi, buat perokok berat, jika anda ingin berhenti merokok, secara teori mesti mencari pengganti rokok setiap dua setengah jam.

Nah... tahukah kamu, sebenarnya, setidaknya ada 4 hormon yg dapat memicu bahagia. Selain Dopamin, serotonin, ada yg namanya Endorfin dan oksitosin.

Oksitosin atau disebut hormon cinta, hormon yg merangsang pengeluaran Air Susu Ibu. Hormon oksitosin membangun ketenangan, kepercayaan, meningkatkan perasaan positif, serta menjaga stabilitas psikologi.

Endorfin, bahkan ada yg menyebutnya Morfin alami, mampu mengurangi nyeri dan memicu perasaan senang, tenang dan bahagia. Endorfin akan dirilis saat kita berada dlm kondisi rileks, baik dlm gelombang pikiran alfa ataupun teta.

Jadi, buat perokok berat, masih ada harapan untuk lepas dari rokok, anda bisa mengandalkan Smoker Therapy dengan cara Hypnosis.

Nah... untuk perokok berat, tahukah anda, yg ingin dicapai dari Hypnotherapy adalah dirilisnya hormon endorfin. Jadi sangat wajar jika saya menyarankan anda melakukan self hypnosis setiap dua setengah jam... itu jika anda ingin melepaskan diri anda dari cengkaraman nikotin. Demikian paparan narasi  H. Dadang Saadullah CI, dalam buku karangannya "Berhenti merokok seumur hidup".

 https://smokertherapy.blogspot.com/2019/10/smoker-therapy-solusi-berhenti-merokok.html?m=1


Tak lama lagi, harga rokok naik membubung tinggi, saatnya move on untuk stop smoking. Ikuti program "Smoker Therapy"  yang dipandu Verri JP, MA, CHt. seharga 1 slove rokok Rp 300.000 saja. Cukup murah.

Tinggal angkat telepon sekarang, ketik wa sahaja di  hp/wa

Smoker Therapy
Rumah Sehat Thera Afiat ;
Jl. Flamboyan Flat B 3/7
Perum Bermis Gading
Kelapagading
Jakarta utara

wa 08111494599.
Hp 087883171247.

#smokertherapy
#berhentimerokok
#notaverrijp
#verrijpma
#Theraafiat

 Stop smoking, berhenti Merokok, Smoker Therapy, Verri JP MA, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar