Selasa, 20 Januari 2015

Hypnotherapy


Hypnotherapy adalah suatu seni dalam melakukan Restrukturisasi Pikiran Bawah Sadar agar memiliki kebiasaan baru yang positif, produktif dan efektif untuk mendapatkan Perubahan hidup yg lebih sehat secara fisik  dan mental emosional.

Hypnosys Sebagai Alat Bantu Transformasi Diri:
Perlu diketahui bahwa semua keyakinan, perilaku dan perasaan Anda, yang tersimpan di dalam Pikiran bawah sadar menjadi rekaman pengalaman tentang realitas baik yang menyenangkan atau yang tidak menyenangkan.  Banyak Orang dengan berbagai cara dan metode berusaha mengubah keyakinan, perilaku dan perasaan yang tidak menyenangkan tetapi usaha mereka sia-sia atau jika pun bisa hanya bersifat sementara, ini terjadi karena anda berusaha mengubahnya di level Pikiran sadar dengan motivasi dan kemauan. Ketika motivasi dan kemauan Anda untuk berubah menurun, Anda menemukan diri Anda kembali seperti dulu lagi.

Jika Anda memasuki Pikiran bawah sadar maka membuat perubahan yang Anda inginkan jauh lebih mudah dan permanen dibandingkan jika anda hanya menggunakan kekuatan motivasi di Pikiran sadar yang sifat nya hanya sementara. Namun bisa jadi sekarang Anda bertanya-tanya “ Bagaimana Saya bisa masuk ke dalam Pikiran bawah sadar saya untuk membuat perubahan?”.

Disinilah Hypnotherapy menjadi jawaban pertanyaan Anda. Hypnotherapy merupakan jembatan menuju Pikiran bawah sadar Anda. Dengan adanya jembatan ini membuat Anda bisa mengakses bagian-bagian pikiran Anda yang biasanya tidak bisa Anda akses.

Apa saja yang Hypnotherapy bisa lakukan?.
Hypnosis bisa digunakan untuk mengontrol kesehatan Anda, mengelola rasa sakit, mengurangi berbagai keluhan gangguan kesehatan, menyembuhkan masalah emosional, membebaskan Anda dari kecanduan dan kebiasaan buruk, dan untuk meningkatkan kualitas hidup Anda.
Beberapa penyakit yang bisa disembuhkan dengan Hypnotherapy, contohnya : Trauma, phobia, menghapus mental block, Insomnia, berhenti merokok, stress, ketakutan, kecemasan, meningkatkan rasa percaya diri, menurunkan berat badan, ejakulasi dini dan masih banyak lagi.

Untuk reservasi hubungi :
Rumah Terapi Sehat “Thera Afiat”
Jl. Kelapa Sawit Raya  No. 15, Blok D/D
(Samping Pusat Kajian Al-Quran dan Informasi Islam)
Kelapa Gading, Jakarta Utara

Telp/WA : 08111494599
Pin : 28303BAC

http://www.theraafiat.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar