Selasa, 20 Januari 2015

Terapi Gurah

Gurah adalah membersihkan dan mengeluarkan lendir kotor beracun dan terinfeksi berbagai kuman penyakit. Caranya dengan meneteskan ramuan khusus ke dalam lubang hidung.

Khasiat ramuan gurah membuat semua syaraf tubuh bereaksi menekan, mendorong dan mengeluarkan lendir kotor yang terinfeksi penyakit, mengandung racun dan kotoran. Lendir akan keluar melalui ronga mulut dan hidung sehingga saluran pernafasan dan pencernaan dan peredaran darah akan lancar dan bersih.

Ilmu terapi gurah belum dikenal luas kecuali di kalangan pesantren dan golongan masyarakat yang berhubungan dengan olah vokal seperti : Sinden, pembaca al Quran (qori), dalang, Master of Ceremony, penyiar, guru/dosen dan lain-lain.

Hasil terapi gurah adalah suara bening dan merdu serta meningkatkan kualitas suara secara umum, karena melalui terapi gurah lendir yang berlebih dihilangkan membuat pita suara menjadi lentur dan bersih, tidak terbebani lendir.

Beberapa penyakit yang dapat disembuhkan melalui gurah adalah : Amandel, alergi, batuk, bau keringat, bronchitis, dahak, influenza, kehilangan daya pencium, pecandu ganja, pecandu alkohol, tidur mendengkur, merokok, migren, nafas berbau, nafas terganggu, polip dalam hidung,  dan sinusitis.

Untuk reservasi hubungi :
Rumah Sehat “Thera Afiat”
Jl. Kelapa Sawit Raya  No. 15, Blok D/D
(Samping Pusat Kajian Al-Quran dan Informasi Islam)
Kelapa Gading, Jakarta Utara

Telp/WA : 08111494599
Pin : 28303BAC