Senin, 07 Mei 2018

Butuh Relaksasi



BUTUH RELAKSASI

Otot Anda kaku dan tegang setelah aktivitas seharian?

Pijat adalah solusi tepat. Pijatan bisa membuat segar otot yang tegang dan tubuh yang lelah. Bukan hanya efeknya, beberapa jenis pijatan bisa jadi memberikan efek yang berbeda.

1. Pijat Relaksasi

Jenis pijat ini akan memberi efek rileks pada Anda. Otot-otot yang tegang pun akan mengendur. Anda bisa merasakan efek luar biasa setelah mendapat pijatan relaksasi. Selain mengendurkan otot yang tegang, pijat relaksasi juga bisa memperlancar peredaran darah. Anda pun bisa tidur nyenyak dan menjadi lebih fit keesokan harinya.

2. Pijat Terapi

Pijat terapi dikhususkan untuk otot Anda yang miring akibat benturan atau kecelakaan. Saat obat sudah tak bisa lagi mengatasi, pijat terapi bisa mengembalikan posisi otot atau tulang yang miring.

3. Pijat oriental

Mungkin Anda tak pernah mendengar jenis pijatan yang satu ini. Seperti namanya, teknik pijat oriental berasal dari Cina. Contoh pemijatan oriental, yakni Akupressure. Tak jauh beda dengan pijat refleksi, teknik pijat oriental juga dilakukan dengan memijat beberapa titik pada tubuh manusia. Tujuannya untuk menyeimbangkan energi, memberi kenyamanan dan meregangkan otot-otot yang tegang.

 Alamat thera afiat

Rumah Sehat Thera Afiat
Jln. Kelapa Sawit Raya Blok Dd No.15
Kelapa Gading.
Jakarta utara.
Telp.   08111494599
087883171247
Ibu Sholeh +62 896-2697-9941

Tidak ada komentar:

Posting Komentar