Jumat, 10 Juli 2015

BAHAYA MEDITASI




Meditasi sangat berbahaya dan tidak menguntungkan bagi orang2 yang masuk ke dalamnya tanpa landasan karakter yang baik dan kehidupan yang bersih. Meditasi akhirnya hanya menjadi medium pengaliran energi yang dimanfaatkan untuk menstimulasi aspek2 buruk kehidupannya, seperti pemupukan kebun yang penuh dengan rumput liar yang hanya menumbuhkan tanaman liar raksasa dan karenanya akan menggilas tanaman yang lemah dan bunga2 yang lembut.

Meditasi akan sangat berbahaya jika disertai dengan hati yang buruk, seperti hasrat untuk menumbuhkan kepentingan pribadi dan kekuatan2 mistik, karena pada kondisi ini, meditasi hanya akan menghasilkan perkuatan bayangan2 dalam alam maya ilusi dan justru menumbuhkan ular kesombongan, yang sedang mengintai di lembah napsu yang penuh egoisme.

Meditasi akan sangat berbahaya bilamana tidak disertai dengan hasrat untuk melayani. Sinonim kata pelayanan adalah pemanfaatan kekuatan jiwa demi kebaikan sesama. Jika tidak disertai hasrat untuk melayani, maka energi bisa saja masuk ke dalam tubuh namun karena tidak digunakan dan tidak menemukan penyaluran --maka energi itu akan menghasilkan overstimulasi atas pusat2, dan menghasilkan kondisi2 yang membahayakan bagi pemula.

Asimilasi dan eliminasi merupakan hukum kehidupan jiwa dan juga kehidupan fisik, dan bilamana hukum sederhana ini diabaikan maka konsekuensi2 serius akan terjadi pada tubuh fisik.
Master Tibet
(source:TorkomSuraydarian)

Untuk info Energy Healing  hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:

Label:

Meditasi, Bahaya Meditasi, Thera Afiat, Thera Institute, Verri JP MA, Artikel, Kelapa Gading,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar