Rabu, 03 Agustus 2016

Emotional Healing Jarak Jauh


EMOTIONAL HEALING JARAK JAUH

Teman2 saya mau coba share kasus emosinal yg saya tangani secara jarak jauh dengan teknik Miroring.

Teknik kasus emosional yg saya tangani untuk pasien jarak jauh biasanya dengan menarik jiwa seseorang dan saya masukan kedalam diri saya lalu saya"washing" lalu saya kembalikan ke pasien.Tapi kali ini yg saya lakukan adalah secara interaktif dimana pasiennya bisa merasakan step2 perubahannya.

Suatu sore saya di WA teman yg tinggal di Bandung dan dia mearasa galau dan tidak tau apa sebetulnya masalahnya.Pokoknya hatinya lagi kacau suasananya.

Saya katakan kalau orang mau tenang sejenak pasti dia akan tau apa yg jadi masalahnya. Karena teman saya belum bisa mendapat jawabannya maka saya pandu dari jarak jauh.

Setelah pengklasifikasian akhirnya teman saya bisa tau apa penyebabnya. cuma dia tidak mau cerita secara detail. Saya bilang nggak apa2 nanti saya bantu penyelesaiannya.

Saya pakai teknik miroring yg di Medical chikung diajarkan di tingkat advance. saya membimbing pasien masuk dalam kondisi sakitnya. Setelah itu saya baru mulai membersihkan "Emosional energy blokages"(EEB). Kalau kita peka maka EEB ini bisa kita rasakan di tulang belakang.

Yang agak mengejutkanketika proses healing pasiennya sampai muntah. dan proses ini dilakukan 2 hari berturut turut. Hari pertama skala galaunya dari 8 turun ke skala 4 dan hari kedua turun ke skala 1.
Semoga bermanfaat. (James)

 Http://therapyenergi.blogspot.com
Http://theraafiat.blogspot.com

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Raya Blok DD no.15
Kelapa Gading
Jakarta Utara
Telp/wa 08111494599
087883171247

Tidak ada komentar:

Posting Komentar