Sabtu, 06 Agustus 2016

Syaraf Terjepit, Lumbago dan HNP




Saraf Terjepit / Cedera Otot vs Terapi Lintah

Kesemutan adalah gejala yang muncul akibat gangguan pada sistem saraf sensorik. Gangguan itu timbul karena rangsang listrik pada sistem itu tidak tersalur secara penuh.

Berikut ini kelompok penyebab kesemutan akibat trauma (saraf terjepit otot, tertimbun cairan tertentu dalam tubuh, atau terjepit benda lain di luar tubuh yang mempengaruhi otot dan saraf). Juga akibat aktivitas anggota tubuh, entah tangan, kaki atau bagian tubuh lain tanpa henti.

Dimulai dari rangsangan berupa sentuhan, tekanan, rasa sakit, suhu panas atau dingin, rangsangan ini diterima reseptor saraf pada kulit, lalu dikirim ke saraf tepi, masuk dalam susunan saraf pusat di sumsum tulang belakang. Gangguan saraf tepi yang biasanya mewujud pada gejala kesemutan bisa muncul akibat saraf terjepit otot atau jaringan lain. Di dalam tulang punggung berjajar sumsum tulang yang bisa menekan saraf di sekitarnya atau menekan saraf yang keluar dari setiap tulang punggung. Di setiap tulang punggung terdapat lubang tempat keluar akar saraf yang berasal dari sumsum tulang. Tempat keluar ini bisa dipersempit oleh inti tadi, sehingga saraf tertekan. Inilah yang biasa disebut sebagai saraf terjepit oleh kebanyakan orang.

Terapi lintah untuk keluhan sakit karena saraf terjepit sangat efektif dan cepat untuk  nyeri, kaku, sulit bergerak, panas yang disertai dengan kejang – kejang. Karena dalam air liur lintah (hirudin) banyak terkandung antikogulan (anti pembekuan darah) biasanya dalam kasus saraf terjepit terjadi pembekuan darah dan juga cairan. Dengan terapi lintah + terapi sengat lebah dan herbal, pasien terhindar dari kerusakan saraf secara permanent.

Seiring masa terapi keluhan sakit karena saraf terjepit akan hilang dan sembuh seperti semula.

 http://lintahtherapy.blogspot.co.id/2016/08/saraf-terjepitcedera-otot.html?m=1

Http://lintahtherapy.blogspot.com

Terapi lintah
@Thera Afiat
Jl kelapa sawit blok DD no. 15
Kelapa Gading
Jakarta Utara
Telp 08111494599

Tidak ada komentar:

Posting Komentar