Sabtu, 10 September 2016

Tumor otak Vs Lintah


Tumor otak vs Lintah

Utk cek metastasis etc tumor otak

Metastasis otak dapat didiagnosis dengan beberapa tindakan misalnya:
Computerized tomography (CT) – tindakan yang sering pertama dilakukan untuk memeriksa adanya tumor otak.Positron emission tomography (PET) – membedakan sel yang sehat, sel kanker, jaringan yang sakit dan pembengkakan.
Magnetic Resonance Imaging(MRI) – menghasilkan gambar otak yang jelas dengan menggunakan gelombang magnet dan radio serta mengetahui lokasi, ukuran, dan ciri-ciri tumor.

 Tes laboratorium

Tes alkaline phospatase (atau disingkat ALP), yaitu suatu tes laboratorium di mana kadar ALP yang tinggi menunjukkan adanya sumbatan empedu atau kanker yang telah bermetastasis ke arah hati atau tulang.Blood Urea Nitrogen (atau disingkat BUN), yaitu tes yang digunakan untuk mengevaluasi fungsi ginjal dalam spektrum yang luas, membantu mendiagnosis kelainan pada ginjal, dan memantau pasien dengan kelainan/kegagalan ginjal yang akut/kronikComplete Blood Count (atau disingkat CBC), merupakan tes menganalisis darah secara keseluruhan, meliputi sel darah merah, sel darah putih, hemoglobin, dan hematokrit. Tujuannya adalah untuk membantu diagnosis mengenai penyakit-penyakit darah, termasuk di antaranya kanker darah.Fecal Occult Blood Test (atau disingkat FOBT), yaitu tes untuk mendeteksi dini adanya kanker kolon. Selain itu juga dapat digunakan untuk mendeteksi tanda-tanda dari penyakit anemia.Urinalisis, yaitu alat diagnostik yang digunakan untuk mendeteksi substansi asing/material sel yang terdapat pada urin terkait dengan abnormalitas metabolik atau kelainan ginjal. (Yaniequeen)

Http://lintahtherapy.blogspot.com
Http://theraafiat.blogspot.com

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Raya Blok DD no.15
Kelapa Gading
Jakarta Utara
Telp/wa 08111494599
087883171247

Tidak ada komentar:

Posting Komentar