Selasa, 09 Juni 2015

Yumeiho

YUMEIHO

Apakah anda sedang mengalami keluhan-keluhan berikut ini?
-sakit kepala seperti vertigo,migren,dan penyebab lainya .
-sakit punggung?
-sakit pinggang?
-syaraf terjepit/HNP?
-SCOLIOSIS
-Daya imun menurun sehingga anda jadi mudah sakit?
-sakit organ dalam?
-sudah konsumsi obat macam-macam namun belum kunjung sembuh?
-sindrom kecapaian.
-tidak tahan hawa dingin.
-tidur panjang tapi serasa belum cukup?
-sindrom pencernaan.
-sulit punya keturunan.
-gangguan fungsi sex
insyaAlloh di sinilah solusinya!!!…..
begitu banyaknya orang di dunia ini membiarkan dirinya dalam keputus asaan,..jangan takut dan jangan berputus asa!!..insyaAlloh masalah anda terjawab di sini….
memperkenalkan!!.. sebuah metode baru dalam dunia kesehatan,..terapi YUMEIHO…
Terapi Yumeiho adalah suatu metode untuk membetulkan posisi tulang seluruh tubuh, mengendorkan otot-otot dan jaringan sel-sel organik serta secara RADIKAL menghilangkan penyakitnya, dengan tulang pinggul sbg pusatnya.
Metode Yumeiho sebagai suatu terapi dengan pemijatan, penarikan serta tekanan2 vertikal akan dapat memulihkan sendi-sendi yang terkilir dan menata kembali tulang-tulang yg mengalami dislokasi.”

Terapi Yumeiho bertujuan memulihkan keseimbangan tubuh dengan memobilisir daya hidup untuk meningkatkan kemampuan tubuh dalam melawan setiap penyakit. Terapi ini meningkatkan kemampuan tubuh menyembuhkan diri sendiri, karena tubuh adalah dokter terbaik bagi setiap penyakit.
Terapi Yumeiho BUKAN untuk menyembuhkan penyakit berdasarkan fenomena atau gejalanya, tetapi MENCARI PENYEBAB penyakit menurut gejalanya
MANFAAT TERAPI YUMEIHO
Yumeiho dapat memulihkan semua keluhan yang berhubungan dengan sendi (termasuk tulang belakang), spt HNP (Hernia Nucleus Pulposus) / syaraf terjepit, kaki panjang sebelah akibat dislokasi tulang pinggul, atau pun terkilir. Bahkan dapat sebagai terapi yang sangat efektif utk keluhan yg bersifat kegawat daruratan. Biasanya pasien akan terbebas dari masalah tersebut dalam hitungan menit, bahkan terkadang kurang dari 1 menit. Contohnya : sakit gigi, serangan asma, orang yang napasnya berhenti setelah terjatuh, dan sakit kepala termasuk migren
Menyembuhkan dan mencegah banyak penyakit, dan juga menghilangkan lelah badan.
Memberikan rasa hangat, rasa segar serta nyaman pada tubuh.
Memberikan kekebalan terhadap hawa dingin,Seberapapun obat yang anda minum tidak akan efektif jika anda tidak punya daya tahan terhadap hawa dingin,terapi YUMEIHO menjanjikan anda terbebas dari hawa dingin.
Meninggikan badan. Bisa terjadi penambahan tinggi badan dengan signifikan pada orang yg masih pada usia pertumbuhan. Tapi, walaupun orang tersebut sudah tidak dalam usia pertumbuhan pun, hal ini dapat menjadi solusi juga(walaupun tidak sebesar pd usia pertumbuhan). Karena akan terjadi pembetulan tulang2 pinggul yang akan melunakkan otot2 tulang kelangkang (os.vertebrae cacrum), jarak antar ruas tulang belakang / intervertebra menjadi lebar sehingga tulang belakang menjadi lurus. Dengan demikian akan terjadi penambahan tinggi badan.
Mempercantik wajah, karena dapat menghilangkan kerut2 wajah.
Mengencangkan payudara dan membentuknya menjadi bulat
Membuat tubuh menjadi lentur, gerakan menjadi lincah
Memperbaiki fungsi seksual
Mengatasi masalah nyeri pada menstruasi
Mengatasi masalah keputihan
Dan masih banyak lagi manfaat lainya…


Terapi Yumeiho adalah terapi yang ideal untuk seluruh anggota keluarga anda,dari balita hingga manula,bahkan bayi sekalipun(tentunya dengan penanganan yang berbeda.)

Untuk info pijat urut/acupressure hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:

Label :
Yumeiho, Manfaat Yumeiho, Pijat Yumeiho, Terapi Yumeiho, artikel, RS Thera Afiat, kelapa gading, Verri JP MA,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar