Senin, 23 Maret 2015

Daftar Hypnotherapist Indonesia


MENGENAL LEBIH DEKAT "HYPNOTHERAPIST" DI KOTA ANDA:

Bagi Anda yang membutuhkan bantuan terapi dengan metode Hypnotherapy, yang bermasalah dengan gangguan sakit fisik, maupun mental emosional, silahkan menghubungi para Alumni MMIH yang saya rekomendasi di bawah ini:

JAKARTA:
Verri Jaya Priyana MA (WA 08111494599, Jl, Kelapa Sawit Blok DD, No. 15, Kelapa Gading), Aldicha Lawyer Tanamo, Alfius Ih, Rachma Dewi, Ika Abriastuti, Dede Mustafa, Agus Sudjatmiko, beliau2 seorang specialist masalah Parenting, meskipun juga bisa menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..

BANDUNG:
Leina Dewi Magdalena, Endang Budiasih, Ahman Sutardi, Agung Budi Santoso, beliau2 seorang specialist masalah Parenting, meskipun juga bisa menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..

Yanti Husnal, beliau Specialist "HypnoSlimming, Beauty, & Anti Aging, meskipun juga bisa menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..

Abah Akbar, beliau seorang specialist Anak Autis..meskipun juga bisa menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..

Samniary Eviany, beliau juga seorang yang "expert" menangani Anak Berkebutuhan Khusus, ADHD, dan Anak Autis..meskipun juga bisa menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..

BALIKPAPAN:
Yuni Lies, Candra Kirana, Besse Oshee, beliau2 seorang specialist masalah Parenting, meskipun juga bisa menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..

(Lengkapnya pls klick :http://hypnotistherapy.blogspot.com/2015/03/daftar-hypnotherapist-di-indonesia.html )

SAMARINDA:
Dyan Agustina Ali, Lailatul Sarjuwati, Ina Sahrina, Saunan Rasyeed, Anne Rasyeed MochAto, beliau2 seorang specialist masalah Parenting, meskipun juga bisa menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..

PADANG:
Merini Meta, Hafis Ambari, Rona Stifa, Rahayu Susilawati,beliau2 specialist menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..

BATAM:
Arika Murwantina, beliau seorang specialist masalah Parenting, meskipun juga bisa menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..

JAMBI:
Bagus Kusuma, beliau seorang "Super Trainer" yang juga bisa menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..


BEKASI:
Yayat Ruhiyat, Aina Lutfiani beliau2 specialist menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..

BOGOR:
Arif Mufarik, beliau Specialist HypnoAnastesia, juga bisa menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..

Abah Eeng, beliau "Stroke Specialist" dan Kelumpuhan.. meskipun juga bisa menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..

SURABAYA:
Yunita Sari, beliau seorang specialist masalah Parenting, meskipun juga bisa menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..

MALANG:
Ariani Dewi Taufik, Taufik Takur, beliau seorang specialist "HypnoTeaching & HypnoLearning", meskipun juga bisa menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..

SEMARANG:
Ners Harmoko, Reni Yulianti Rahman, Wahyu Frend, Edy Sutrisno, beliau seorang specialist masalah Parenting, meskipun juga bisa menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..

Dita Anggraeni, beliau "Specialist HypnoSlimming & Anti Aging", meskipun juga bisa menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..

JOGYA:
Ali Nahdi, beliau specialist menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..

Fafa Farida Nu Skin, beliau "Specialist Hypno Beauty, Slimming & Anti Aging", meskipun juga bisa menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..

TEGAL:
Edi Supra EU, beliau Specialist "HypnoKhitan"..meskipun juga bisa menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..

Gsp Tour, beliau bisa menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..

PEKALONGAN:
Afron Muzzaki Shoji, beliau seorang specialist praktisi "HypnoMetafisik", Astral Projection, Virtual Assistent Programming, meskipun juga bisa menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..

Munìr Hakim Okey, Sukis Noto, beliau seorang specialist masalah Parenting, meskipun juga bisa menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..

PEKAN BARU:
Winardi Jowo, beliau seorang specialist masalah Parenting, meskipun juga bisa menangani berbagai macam Phobia, Traumatik, Psychosomatis, dlsb..

Insya Allah, nama-nama yang saya sebutkan diatas adalah orang-orang yang sudah kompeten di bidangnya, no hp bisa anda minta langsung kepada yang bersangkutan..

Semoga bermanfaat...
(Source : Hermawan GS . MMIH )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar