Jumat, 17 Juni 2016

Cerita Pengalaman Berhenti Merokok

Nama saya Teguh, usia 28 tahun. Tinggal di Semper, Jakarta Utara.

Pengalaman pribadi:
"Saya perokok berat sehari bisa 3 pak, bahkan teman-teman kalau merokok di kantor saya....sampai asap seperti kebakaran.......dari th 2008 / 2011.

Kemudian suatu saat saya mengalami sakit batuk-batuk juga tidak berhenti merokok, entah kena apa saya sadar saya harus menghentikan  kebiasaan merokok saya.

Setelah nanya teman diberi tahu ada Terapis Hypno Smoking di Rumah Sehat Thera Afiat, Kelapa Gading, kemudian saya minta agar dihentikan dari kebiasaan merokok saya.

Seusai di terapi, terus dlm perjalanan  saya minta pada Tuhan agar diberi kekuatan untuk bethrnti merokok...ya sudah paginya semua rokok persediaan beberapa sloft, tak berikan orang, dan merasa tidak  ingin merokok, sama sekali. Bau asap rokok juga sudah tidak terpengaruh.

Menurut medis yg dikatakan tidak merokok itu berturut turut selama minimal 6 tahun.

Mudah2an pengalaman saya bisa  bermanfaat. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar