Selasa, 28 Juni 2016

Tidak Kentut Dua hari


 Kembung 1 hari ga buang angin aja kan begah apa lagi 2 hari tidak buang angin dan buang air besar mual2 terus perut ga enak melilit.

 Saya ada pengalaman tentang krokan..suatu hari saya nengok teman sakit di rawat Rs.sambil duduk saya tanya le teman saya.itu bp kenapa ko meringis ringis..kata nya tidak buang angin sudah 2 hari..saya menghampiri itu bp..dan saya bicara ke ibu nya..boleh saya bantu bu..kata ibu nya silah kan ibu sudah bingung kata nya mau di oprasi..saya coba krok pantat nya sampai pinggang nya dan saya masas perut nya pas bagian angin sebelah kanan lalu saya puter seperti jarum jam..ga lama kemudian si bp mules dan kentut..Alhamdulilah ini pengalaman krokan semoga bermanfaat. (IisSumiati)

 Http://terapikerikan.blogspot.com
Http://theraafiat.blogspot.com

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Raya Blok DD no.15
Kelapa Gading
Jakarta Utara
Telp/wa 08111494599
087883171247

Tidak ada komentar:

Posting Komentar