Sabtu, 02 Mei 2015

DO’A-DO’A SETELAH MEMBACA AYAT-AYAT RUQYAH (Seri 6/10 Pelatihan Ruqyah Mandiri )



DO’A-DO’A SETELAH MEMBACA AYAT-AYAT RUQYAH (Seri 6/10    Pelatihan Ruqyah Mandiri )

بِسْمِ اللهِ أَرْقِيْكَ وَ اللهُ يَشْفِيْكَ مِنْ كُلِّ شَيْئٍ يُؤْذِيْكَ وَ مِنْ كُلِّ شَرِّ نَفْسٍ أَوْ عَيْنٍ حَاسِدٍ وَ اللهُ يَشْفِيْكَ بِسْمِ اللهِ أَرْقِيْكَ

“Dengan nama Allah aku meruqyah-mu dan Allah yang menyembuhkan-mu dari segala sesuatu yang menyakitimu dan dari kejahatan setiap jiwa atau mata yang hasad, Allah menyembuhkanmu, BismiLLah aku meruqyahmu.” (Bacaan Ruqyah Jibril as terhadap Nabi saw)

أَسْأَلُ اللهَ الْعَظِيْمِ رَبَّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ أَنْ يَّشْفِيَكَ

“Aku memohon kepada Allah Yang Maha Agung, Robb Pemilik ‘Arsy Yang Agung agar Dia menyembuhkanmu” (baca 7x) (HR. At Tirmidzi & Abu Dawud, Shohih Al-Jami’- V/180,322)

بِسْمِ اللهِ
أَعُوْذُ بِعِزَّةِ اللهِ وَ قُدْرَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا أَجِدُ وَ أُحَاذِرُ

“BismiLLah”  (dibaca 3x).

Aku berlindung dengan keagungan ALLAH dan kekuasaanNya dari kejahatan yang aku jumpai (rasakan) dan aku khawatirkan (dibaca 7x)” (HR. Muslim – IV/1728)

اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبَأْسَ وَ اشْفِ أَنْتَ الشَّـافِي لاَ شِفَآءَ إِلاَّ شِفَآءُكَ شِفَآءً لاَ يُغَـادِرُ سَقَمـاً

“Yaa Allah Robbnya manusia, hilangkanlah derita dan sembuhkanlah Engkaulah Yang Menyembuhkan, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhanMu, kesembuhan yang tidak menimbulkan rasa sakit”

بِسْمِ اللهِ الَّذِيْ لاَ يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْءٌ فِى اْلأَرْضِ وَ لاَ فِى السَّمَاءِ وَ هُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ

“Dengan nama Allah yang beserta nama–Nya tidak ada kemudharatan segala yang ada di langit maupun di bumi, dan Dia Maha mendengar dan mengetahui” (HR. Abu Dawud dan At Tirmidzi – Shohihu l-Jami’)

حسبن الله ونعم الوكيل نعم المولى ونعم النصير

“Cukuplah Allah bagi kami dan sebaik-baik tempat berserah diri, Dialah sebaik-baik Penjaga dan sebaik-baik Penolong.

سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُونَ
 وَسَلَامٌ عَلَى الْمُرْسَلِينَيَصِفُونَ
وَالْحَمْدُ لِلَّـهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

“Maha Suci Tuhanmu Yang mempunyai keperkasaan dari apa yang mereka katakana. Dan kesejahteraan dilimpahkan atas para rasul. Dan segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam”. (QS As-Shaffat: 180 – 182)

Dilanjutkan dengan adzan (HR Bukhori & Muslim) didekatkan pada telinga sebelah kanan. (Source: MNadhifKhalyani, Nursan Abu Bahy)


Untuk info Ruqyah  pelatihan ruqyah mandiri  dan  penyembuhan hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar