Sabtu, 23 Mei 2015

Menurunkan Berat Badan

Menurunkan BB

Anda berencana menurunkan berat badan namun masih belum cukup kuat tekad yang dibutuhkan? Anda masih mudah tergoyah oleh makanan tidak menyehatkan sehingga menghancurkan rencana diet Anda?
Tidak sedikit diantara kita yang masih mudah tergoyahkan sehingga menjadi gagal melakukan diet pola makan sehat untuk mendapatkan berat badan yang diinginkan. Jika Anda termasuk, maka ada beberapa alasan tambahan berikut ini yang dapat membantu menguatkan tekad diet untuk suksesi penurunan berat badan mencapai target.
Apa saja alasan yang dapat menguatkan tekad diet menurunkan berat badan Anda?

Alasan #1: Tidur Menjadi Lebih Baik
menurunkan berat badanSebuah penelitian terakhir dari The International Society of Endocrinology and Endocrine Society mengungkapkan bahwa menurunkan berat badan berpengaruh terhadap kualitas tidur.
Mereka menemukan bahwa pada penderita obesitas, ketika mereka sukses mengurangi berat badan sebanyak hanya 5%, mereka terbukti dapat tidur lebih pulas hingga 6 bulan setelah berkurangnya berat badan.

Alasan #2: Kesehatan Kulit
mengecilkan perutKelebihan berat badan dikaitkan dengan beberapa perubahan di tubuh. Ada studi yang mengatakan bahwa penurunan berat badan berpengaruh dalam mengurangi risiko psoriasis.
Sebuah studi pada tahun 2013, menunjukkan bahwa penderita psoriasis yang megikuti program diet rendah kalori selama 8 minggu untuk mengurangi berat badan, terjadi perbaikan dalam penyakit psoriasis mereka.

Alasan #3: Mengurangi Rasa Nyeri
mengecilkan perut berat badanBerat badan berlebih dapat menyebabkan timbulnya nyeri pada sendi semakin berat, penyebabnya adalah meningkatnya reaksi peradangan di seluruh tubuh yang memicu timbulnya nyeri pada sendi.
Mengurangi berat badan dapat mengurangi nyeri pada sendi dan melindungi sendi terhadap beberapa masalah.
Sebuah studi baru dari Wake Forest Univeristy mengungkapkan bahwa penderita dengan osteoarthritis yang mengurangi berat badan hingga 10%, merasa lebih tidak nyeri, dapat jalan lebih cepat dan lebih muda bergerak.

Alasan #4: Kehidupan Seks Menjadi Lebih Baik
Pada tahun 2011, sebuah studi dari Australia menemukan bahwa pada laki-laki obesitas yang menderita diabetes, saat mereka mengurangi 5-10% berat badan mereka menyebabkan perbaikan dalam disfungsi ereksi dan libido. Selain mengurangi berat  badan, ego dan rasa percaya diri sangat berperan dalam tempat tidur, Anda juga harus merasa percaya diri mengenai diri mereka untuk menghilangkan kecemasan dalam performa seksual. (dr. Adithia Kwee)


Untuk info Hypno Slimming hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:

label:
Berat Badan, Menurunkan Berat Badan, 8 Trik Menurunkan Berat Badan, hypno ramping, hypno slimming, hypnotherapy, verri JP MA, RS Thera Afiat, Thera Institute, The Thera Institute of Indonesia,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar